Senin, 13 Juni 2011

BANG IWAN FALS INSPIRASI HIDUP

    Bang iwan fals, hidup dalam hatiku ini, orang yang saya sangat kagumi akan karismanya yang begitu hebat. sempat saya berfikir, Bang Iwan fals adalah penenang hati.
      
  Dari lagu yang sering saya dengarkan, beliau sangat bersemangat untuk menyerukan raktyat. aku salut dengan keberanian belia menyampaikan sesuatu dari lagunya, dan saya bangga karena uneg - uneg rakyat telah disampaikan oleh beliau.
    
  Haurusnya orang Indonesia bangga akan perjuangangnya membela yang lemah.
    
  Dari bawah beliau belajar menjadi seorang yang baik, dari mengamen hingga rekaman, dan menjadi bintang di tanah air Indonesia, saya bangga dengan usaha beliau yang sangat mulia. Membangun diri dengan penuh perjuangan.

               Dan dari beliaulah saya akan belajar hidup yang indah dan baik di hari esok nanti.Seperti dalam lirik lagunya '' Hari baru datang menjelang kehidupan terus berjalan ''. yaaah, beginilah hidup, perlu seseorang yang menjadikan kita bisa bangkit dari sunyinya hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar