Senin, 13 Juni 2011

PERKENALKAN SOBAT PEMILIK BLOGGER

               Assalamualaikum sobat Oi yang saya cintai, perkenalkan saya pemilik blogger ini. nama saya Imam Ali Mustofa, saya lahir pada tanggal 22 juni, tahun 1995. Saya tinggal di desa  tercinta yaitu Desa Thebonk.

               Tujuan saya membuat BLOGGER ini saya ingin semua orang tahu bahwa Thebonk memiliki sebuah potensi, dari Budaya ataupun Kehidupan yang baik.

                Saya bangga dengan jiwa nasionalisme Bang Iwan Fals. Dan saya sangat senang kenal dengan beliau walaupun saya belum pernah bertatap muka dengan beliau, hehehehe,,,,

                eh sobat Oi saya ingin kalau habis buka Blogger ini sobat aDD facebook saya hehehe... '' peace '' 

  • Uciel Nac'z Iwan Fals - facebook
  • aprilia_destroyer - e_mail
  • @th3bonk - twitter
  • 087730400209 - hp
 www.iwanfalsthebonk.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar